Galau adalah Harapan (Lulus)

Selama tiga tahun mengenyam pendidikan keilmuan di Universitas Indonesia, baru kali ini gue merasakan ada hal yang berbeda di smstr ini. Kalo dulu, yang laen pada panik featuring galau gara-gara ma kuliah, gue ga pernah galau sama sekali. Bukan karena emang bisa/bagus nilainya, tp emg gue ga pernah mikir apa guna kuliah.

Tapi sekarang, semua berbeda. Life changes so fast, so do I. Gue yang skrg, beda ama yang dulu. Skg rasa-rasa kegalauan dan kepanikan akan kuliah mulai tumbuh.  Mungkin buat para cendekiawan-cendekiawan cerdas, inillah yang disebut dengan KESADARAN. ya, gue skg sadar akan pentingnya kuliah.

Asad, please be consider, mau nglamar cewek pake apa kamu besok, kalo S1 saja tidak lulus? Sadar, beb! Yah, gue sadar sekarang. Gue sekarang siap menyeleseikan studi S1 gue dengan spirit menggebu-gebu.

Kalo sudah lulus S1 kan dengan mudah abang bisa: Meminang Kau dengan Bismillah (Judul sinetron, red)

Catatan:

  • Gue nulis saya pake gue biar mencerminkan kalo saya kuliah di Jakarta, eh Depok maksutnya.
  • Kenapa waktu search di Google images, dengan keyword “mahasiswa abadi” yang keluar mostly gambar-gambar cewek seksi yah? Paling close related ya gambar cover film D.O. (Drop Out)
Tags: , ,

About Asad

Student of Computer Science Faculty, Universitas Indonesia. CEO and Founder FlipBox Studio, web and mobile apps development company. Contributor of TeknoJurnal.com. Co-founder TukuShop.com. Friend of WordCamp Indonesia, Annual WordPress developer meetup. Also an Apple minded user.

2 responses to “Galau adalah Harapan (Lulus)”

  1. ardialhaidar says :

    nice. semangat kuliah ya sad. akhirnya motivasi sudah ditemukan kembali. met berjuang. :mrgreen:

Leave a Reply

