No Ticket, No Worries

Sumber: Google

Kamis kemarin mejadi saksi biksu perjuangan saya buat pulang ke Jogja (dalam rangka pernikahan sodara sepupu di Semarang). Perjuangan apa yang saya perjuangkan? Ya, saya pulang ke Jogja naik Taksaka – Kereta api eksekutif, tanpa tiket. Hahaha. *bangga*

Tapi tunggu dulu. Saya bukan (terlalu) tipe manusia yang taat melanggar aturan. Jadi sebenernya udah beli tiket secara legal di Gambir, tapi semenjak Dannial Mubarak telpon, tiba-tiba saja tiket kereta raib. Entah jatoh, kesenggol, atau memang hilang ditelan bumi. Akhirnya, dengan panik cari masinis dan lapor kehilangan tiket. Kereta api Taksaka mau tak mau tertunda keberangkatannya beberapa menit. Hehehe.

Alhamdulillah, how lucky I am. Setelah cek ke bagian stasiun, akhirnya saya diperbolehkan naik kereta. Yang aneh, kenapa si masinis bilang:

Tiket hilang mah santai, mas. Lha wong gak punya tiket (belum beli) aja bisa sampe kok. Santai aja..

Walah, walah. Mungkin laen kali saya ga perlu beli tiket dulu ya? #eh
Saya cinta Indonesia! 😀

Tags: , ,

About Asad

Student of Computer Science Faculty, Universitas Indonesia. CEO and Founder FlipBox Studio, web and mobile apps development company. Contributor of TeknoJurnal.com. Co-founder TukuShop.com. Friend of WordCamp Indonesia, Annual WordPress developer meetup. Also an Apple minded user.

Leave a Reply

